Minggu, 09 September 2012

Gombalan Sepak Bola

Nah akhir-akhir ini di twitter saya, @Prabo_wows sering maen gombal-gombalan, tetapi gombalan itu tentang sepakbola blo ! aku punya banyak gombalan tersebut, ini gombalan trik baru ya blo !! check this out 

# Jadi cewek jangan manja deh! Apa-apa selalu dibantuin! Kayak Messi. Apa-apa selalu dibantu Xavi-Iniesta!

# jgn kyk fans arsenal deh putus dr RVP trs malah ngebenci! putus tuh baik2 aja kali gausah maen kata2an HAHA 

# Aku Ingin Menjadi Legenda Di hatimu seperti Sir Alex Ferguson yang menjadi Legenda Hati Fans MU !

# aku jangann kayak del piero yg wlaupun udh pndah tapi hatinya tetap juve, sama kayak aku,walaupun kita udah putus,hatiku tetap untukmu

Kamu itu kaya Ashley Young suka bersandiwara didepanku 

# Kamu itu kayak LIVERPOOL yah,ngakunya aja dulu akan JUARA dihati aku,tapi sekarang malah cuma bikin kecewa

# aku tuh bukan pepe yang bisa nya cuma dikasih red card, aku juga pengen dikasih credit card LOL

# Aku tuh sama kayak menejer tim eropa. Setiap hari selalu memantau kondisi tim, sedangkan aku memantau kondisi kamu

# Kamu itu kayak Pepe. Suka menginjak-injak. Harga diri aku.

# Aku gak bakal selingkuh kayak spurs, karena dia pilih AVB, dan memecat redknapp, akhirnya?

# dunia ini serasa milik kita berdua. Ga kyk duo Milan yg masih ngontrak

# aku ingin seperti totti yang setia dengan 1 klub saja. seperti aku yang setia sama 1 orang aja

#cinta kamu tuh bagaikan helm peter cech, yang slalu ada di pertandingan, kalo kamu slalu ada di hatiku 

# Aku akan seperti Kaka, setia meski tak bahagia.

# Lo pikir gue kayak Arsenal yang lagi nungguin trofi? Bisa sabar nungguin lo sampe bertahun-tahun?

# aku tuh bukan ibra atau thiago silva yg gampang dirayu pake uang

# kamu ga bisa kaya sir alex ya? Setia ampe tua gitu 

# Lo kira gue Bayern Muenchen, hah?! Gue gak rela jadi yang kedua terus!

# Lo mirip banget Cassano! Lo sakit gue rawat! Begitu sembuh, tinggalin gue!

Kamu bilang hati kamu ke aku itu kayak Mourinho. The Only One. Tapi apa? Selingkuh juga!

# Kamu jangan kayak Guardiola. Sekali kecewa langsung pergi!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Thanks For Visiting |||||||| Thanks For Visiting |||||||| Thanks For Visiting |||||||| Thanks For Visiting ||||||||Thanks For Visiting||||||||Thanks For Visiting ||||||||Thanks For Visiting ||||||||Thanks For Visiting|||||||| Thanks For Visiting |||||||| Thanks For Visiting |||||||| Thanks For Visiting